Jumat, 30 Desember 2011

My Holiday

Assalamu'alaikum semua ;)
Lama banget ya aku gak ngepost :D
Hari ini aku udah pasang ceboks berdasarkan tutorial di http://aqupunyekesahbukankau.blogspot.com
Terimakasih kakak Una ~
Ramein ceboks saya ya, hehe -_-v

Next, tentang liburan, liburan semester 1 kali ini dua minggu lho, gak seperti biasanya yaa, tapi gaenaknya spensa rapotan habis liburan._.
Liburan kali ini cuma aku isi dengan kegiatan gulung-gulung dirumah. Hoaahm-_-
Tapi kemarin sabtu sampai senin (tanggal 24-26) aku pergi ke Tulungagung, tau gak? Itu lho, yang katanya kota Marmer. Trus, aku juga pergi ke Kediri. Mau tau tempat wisata yang aku kunjungi? Gak mau? Uhh, jahat sekali.
Yaudahlah, buat yang mau aja.. Check it out ;)


  • Pantai Pasir Putih / Prigi
Sebenernya tempat ini ada di trenggalek. Disebut pantai pasir putih ya karena pasirnya putih, haha-_-
Aku kesana sama keluarga besar. Totalnya ada 13 orang. Bayangin deh, satu mobil avanza diisi 13 orang, nyesek sumpah -_-
Jalannya kesana itu menanjak terus meliuk-liuk. Buat yang ga biasa, pasti muntah muntah.
Here some picture of this beach







  • Air terjun Irenggolo
Nah, aku udah move on ke Kediri nih, gak di Tulungagung lagi~
Tepatnya di desa Besuki kecamatan Mojo. Air terjun Irenggolo ini bisa dibilang air terjun yang kecil, tapi tetep bagus kok.
Here some picture of this waterfall



ini apa? ini daun talas. itu loh, daun yang ga bisa basah

ada pohon di dalam warung 


  • Air Terjun Dholo
Tetap di Besuki, Mojo, Kediri. Saya dan keluarga pindah ke air terjun yang lebih besar dan keren. Tapii... buat yang pengen liat air terjun ini, butuh perjuangan yang sangat sangat besar. Harus menuruni dan menaiki kembali 1056 anak tangga-_- Fiuhh... Capek sekali kawan. Berangkatnya sih masih semangat, nurunin 1056 anak tangga mah gampang. Tapi pas pulang, harus naik 1056 anak tangga, rasanya ga nyampe nyampe, kaki goyang patah patah (?) dan mau bunuh diri aja. Tapi tempatnya emang bagus banget kok, rasanya sejuk kena percikan air nya, trus airnya dingin kayak air kulkas. Asyik deh pokoknya~
Here some picture of this waterfall








Cukup sekian postingan kali ini. Terimakasih buat yang mau mbaca :D




0 comments:

Posting Komentar