Sabtu, 31 Desember 2011

Last day in 2011

Hai semuaah~ jumpa lagi dengan saya ._. Hari ini hari terakhir di tahun 2011 ya… Hiks, padahal aku suka tahun ini. Tapi ya gamungkin juga sih terus di tahun 2011-_- Life must go on, right? ;)
Oke deh, tentang postingan kali ini aku mau posting sesuatu yang mungkin sedikit berguna._.
Intinya, kali ini aku mau ngepost tentang orang tua. Gak tertarik membaca? Oke, just click x button.
Next, kalian pasti pernah dimarahin sama orangtua, apapun alasannya. Dan mama kalian, mungkin terlalu cerewet terhadap setiap hal yang kalian lakukan. Tapi kita tahu, itu semua untuk kebaikan kita. Aku juga sering banget ngambek sama mama, karena mama terlalu sibuk, karena mama jarang main sama aku, atau karena mama gabisa menuhin keinginanku. Tapi kemarin aku merenung, mbayangin gimana perasaannya mama, kalo anaknya musuhin dia, gamau ngomong sama dia, pasti nyesek ,_, Mama mungkin capek karena kerja seharian, dan itu demi aku.. Mama juga mungkin punya masalah di kantornya. Pernahkah kita memikirkan masalah mama? Jarang mungkin.  Tetapi mama selalu siap membantu anaknya..

Ketika tugas kita sedang banyak-banyaknya, ketika kita sedang bertengkar dengan teman, ketika banyak masalah menimpa kita, lalu di rumah kita disambut dengan omelan dari mama. Rasanya nyebelin banget! Pernah terpikir untuk pergi dari rumah saja. Kita menganggap bahwa mama sudah tidak sayang lagi dengan kita. Mama tidak peduli dengan kita. Tetapi berpikirlah dulu dengan kepala dingin, jika kita pergi dari rumah, lantas dimanakah kita akan tinggal? Menjadi seorang gelandangan? Mama pasti akan sangat khawatir. Karena bagaimanapun, kita ini anaknya. Yeah, setiap ibu pasti menyayangi anaknya kok :)

Jadi mulai sekarang, sayangilah ibu kalian, buatlah hal-hal yang dapat membuat ibu senang, yang dapat membuat ibu bangga. Jagalah perasaan ibu. Janganlah menyakiti hati ibu. Bayangkan ketika Ibu sudah tiada. Hidup tanpa kasih sayang ibu, pasti sangatlah tidak mudah. Tidak ada yang memberikan pelukan hangat, tidak ada yang mengelus kepala kita dengan lembut, tidak ada yang menyemangati kita disaat kita down, tidak ada omelan cerewet lagi. Pasti sepi…
Think twice if you want to do something to your mother guys :)

Cukup sekian postingan kali ini, maaf kalo biasa aja ;) Sebenernya ini aku tulis buat hari ibu kemarin. Yaah aku tau ini udah sangat telat-_- Oke bye bye~
Ketemu lagi di tahun 2012 ya :D


0 comments:

Posting Komentar