Selasa, 10 April 2012

Preparing ICT Task

Assalamu’alaikum...
Hai.. Lama gak ngepost :’)
Gimana tampilan baru blogku? Aneh ya? .-. Hmm.. Ntar dibenerin lagi deh.. Hehe-_-v

Btw, sekarang aku udah kelas 8 nih  *gaada yang tanya ya?-_-*, jadi ada tugas ngeblog, semacam disuruh ngepost ngepost gitudeh.
Rempong banget ya... *tau rempong kan?._.*
Tapi, mau gak mau ya harus dikerjain sih, demi nilai TIK! wkwk (?) 
Tau TIK kan? Itu lho.. singkatan dari Teknologi Informasi dan Komunikasi._. Lah kok judulnya ICT lho? ICT itu bahasa inggrisnya TIK, singkatan dari Information, Communication and Technology ;)

Ntar jangan pada nge unfol aku gara gara post ku yang buat tugas itu ya...  Soalnya mungkin agak gimanaa gitu, trus bahasanya juga jadi rada formal *eaa*
Aku juga mau minta maaf buat yang udah nulis sesuatu di cboxku, aku belum bisa mbales... Hiks :’( Tugas menumpuk kawan...


Wes ah, langsung bahas tugas dari Pak Udin (guru TIK 84...) ya~
Urutan post:

  •        Tema blog
  •         Karya TIK yang pernah dibuat..
  •         Profil diri sendiri dan orang tua
  •         Save our earth (tema bebas)
  •         What is your blood type?  (tema bebas)

Total yang harus aku kerjain adalah 5 posting... Wish me luck yeah ;;)
Hmm, segini dulu ya :)
Udah jam setengah 9 nih, masih harus ngerjain tugas yang lain..
Gbye
See ya in my first task post .-.


0 comments:

Posting Komentar