Senin, 13 Februari 2012

Goes to Flower City


Assalamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.Pertama tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT karena atas karunianya lah kita dapat berada disini….

Sek sek, kok malah jadi kayak ceramah?-_- 
Mboh wes mboh, gak bolo
Oiya, belum nyapa, haalooo semuaa~ Udah luama yaa aku gak ngepost, pasti pada kangen? ;;) *eaa, puede -_-v* 
Jadijadi.. kenapa aku lama gak ngepost? Pasti gaada yang mau tau ya? :’) Okedeh. Langsung aja..

Di postingan kali iniii… aku mau ngepost tentaang~ *suara drum* perjalanan saya ke kota kembang, dimana kah kota kembang itu? Cari tau aja sendiri :p
Tapi tapi.. aku mau nyeritain semuanya dari awal niih ;) BACA YAA..


                                                

Semua ini berawal pada sebuah hari yang berawan tetapi membuat saya semakin menawan (?) tepatnya, hari itu hari Sabtu tanggal 4 Februari 2012, hari yang sangat menegangkan lho.. 

Kenapa menegangkan? “…” 
Bukan.. Bukan karena Nada dimakan buaya lho L




Tapi karena hari itu ada pensinya spensa ;;) By the way, spensa itu sekolahku..
Yeah, pensi menjadi sangat menegangkan karena orchestra, ekskul yang aku ikutin ikut berpartisipasi dalam menghibur penonton *orchestra disini bukan orchestra dangdut lho._.*
Kita mbawain dua lagu, lagu Romance D’el Amour *bener gak ejaannya?* daaan lagu YOU AND I nya Park Bom :D Pasti tau kaan lagunya yang mana? Salah satu lagu galau paling dahsyat buatku.. Rasanya bangga banget bisa mainin lagu itu :’) Hehe

Semua berjalan lancar walaupun ada sedikit kesalahan. Ini ada fotonya anak anak cantik =))

aku yang paling pojok kanan bawah._. dan fotoku pas pensi, mungkin hanya ini-_-
                                                

Begitu selesai pensi kira kira pas matahari ada diatas kepala kita, anak 8-4 langsung shooting, biasalah artis gituu. HAHA-_- enggak ding, anak kelasku gaada yang jadi artis kok, apalagi aku…

Trus buat apa dong shooting nya? Yaah ini adalah tugas yang diberikan bapak Udin si guru TIK/PTD, untuk membuat film. Film kelas kita judulnya Air Mata Luna, dan yang jadi Luna itu Talitha, unyu banget yahh :3 

Talitha yang sebelah kiri :D

Sesuai dengan judulnya, ini adalah film yang *sebenernya* diharapkan agar dapat membuat para penonton menangis, tapi pas shooting aku malah mesti nahan ngguyu ._.v
Yaah, di tunggu aja ya film kelas kita release di bioskop.. Hehe

Pulang dari sekolah, aku langsung nyiapin baju, beli jajan, makan siang, mandi dan menelepon pak Taksi. Pas taksinya dateng, aku sekeluarga langsung meluncur ke stasiun gubeng~ Itu lho, yang ada di Korea, eh di Surabaya -_-

Yaa, perjalanan goes to kota kembang dimulai dari sini J
 Jam 18.00 Kereta Api Turangga dateng, aku langsung naik, terus duduk. Aku duduk sama mbakku, kita sempet rebutan tempat duduk, yang jadi inceran, tempat duduk deket jendela. Berhubung  aku adek, jadinya aku menang. Muhahaha.

Di kereta itu ac nya dingin puol lho, jaket plus selimut yang tak pake rasanya gak mempaan-_- Aku jadi tidur melungker-melungker, trus dikit-dikit bangun. Yahh, saya tau mungkin sayanya yang ndeso-__-

Ini di dalem kereta :3


Perjalanan keretanya makan waktu 14 jam.. Keretanya molor 2 jam, harusnya sampe jam 6.. Sampe stasiun bandung, aku langsung pergi ke Hotel Bumi Sawunggaling di daerah deketnya ITB. Setelah mandi dan sarapan, kita pergi ke pasar baru. Taulah, kalo ke bandung kan biasanya harus ke pasar baru. *tapi maaf yaa buat temen temen, aku ga ngasih oleh oleh blaas._.v*

Ini Hotel Bumi Sawunggaling

Didalem kamar *mamaku ikut ikutan ._.*


Selesei jalan-jalan di pasar baru itu jam 12, langsung mbalik ke hotel, trus shalat trus makan siang trus mau ke Trans Studio. Sumpah ya, nyari taksi buat ke Trans Studio itu perjuangan banget, soalnya hotelnya gabisa nelponin taksinya *ga keren banget ya : |* Jadi kita sekeluarga harus naik angkot dulu ke daerah yang banyak taksinya..

Akhirnya itu jam 2 baru sampe Trans Studio, oiya Trans Studionya itu ada di dalem mall lho, tepatnya Bandung Supermall (BSM) yang ada di daerah Kiara Condong.


Mau tau gak aku naik wahana apa aja di trans studio Bandung? ;;) 
Tunggu postinganku selanjutnya yaa, hehe :D


0 comments:

Posting Komentar