Kamis, 01 Desember 2011

Hi There

Halo semua ._.
Ini post pertama saya~
Sebenernya saya gak terlalu pinter nyusun kata kata sih, jadi kalo post-post di blog ini nantinya membosankan, maaf aja ya.
Oya, udah pada kenal saya belum? Buat yang belum, kenalan dulu deh. Nama lengkap saya Iffa Halimah Hasna. Biasa dipanggi Iffa atau Ipeh. Sebenernya dipanggil apa aja gapapa sih, yang penting ga aneh aneh. Panggilannya Saila ke saya tuh contoh yang gabanget -_-
Oya, alasan  kenapa saya bikin blog adalah karena saya dipaksa sama DellaNadaFaiqRara dan teman teman lain. Katanya sih biar blogger makin rame (?)
Eh bentar, kok gak enak gini ya pake kata saya, kayaknya terlalu formal. Ganti aku aja wes.
Sebenernya aku itu males bikin blog, tapi lama lama tertarik juga, abis temen temen mbahas blog tiap hari sih *kalo gapunya blog kan gabisa ikut ngerumpi ,_,* Trus juga di semester 2 nanti ada tugas TIK yang berkaitan dengan blog. Jadii terbentuklah blog ini atas bantuan Rara dan Nada (y).
Gamsahabnida lho teman teman :*

Next, aku mau cerita dikit tentang rancangan blog ini.
Mengenai template yang aku pake, awalnya pengen pake denim, soalnya temen temen sekelas pada pake template denim. Tapiii... mataku ngeliat *iyalah masa yang ngeliat idung* template yang menurut aku lebih keren. Lucu gitu. Nah, template yang aku pake ini namanya rounded template. Kenapa disebut rounded template? Kayaknya sih karena ujung ujung side bar nya itu tumpul, jadi kayak bunder gitu deh. Tapi di punyaku, sehabis aku ganti backgroundnya, kok jadinya ga rounded lagi yaa -_- Jadi ada pinggiran birunya gitu. Is there anyone know how to makes my side bar rounded again? :/
Tadi sih udah nyoba ngutak-atik di perancang template tapi ga mempan -_- Ukh, so sucks
Sebenernya sama Rara dan Nada * yang aku anggap sebagai para sesepuh di bidang blogging :p*, aku disaranin buat nyari caranya di google, tapiii aku males banget *haha, saya memang seorang pemalas :|*

Hah, udahan deh, capek. Di post pertama aja aku udah banyak bacot, apalagi di post selanjutnya. Haha, mianhae semua. Semoga kalian ga bingung dengan apa yang aku omongin ;)

0 comments:

Posting Komentar